home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Hye Sun Dikabarkan Bintangi Drama 'To My Harry'

Jumat, 19 Januari 2024 14:30 by fzhchyn | 492 hits
Shin Hye Sun Dikabarkan Bintangi Drama 'To My Harry'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang pejabat industri hiburan mengatakan kepada JTBC Enter News pada 19 Januari bahwa Shin Hye Sun diperkirakan akan memainkan peran utama Joo Eun Ho dalam drama baru ‘To My Harry’.

'To My Harry' menceritakan kisah protagonis yang menderita gangguan kepribadian disosiatif karena kesedihan karena kehilangan saudara kandung dan putusnya hubungan dengan kekasih lamanya. Dalam drama tersebut, Shin Hye Sun akan berperan sebagai Joo Eun Ho, seorang penyiar.

Shin Hye Sun saat ini membintangi drama akhir pekan JTBC 'Welcome to Samdalri', yang mendekati akhir. Dengan kesuksesannya melalui drama ini, ada minat yang semakin besar terhadap bagaimana dia akan memerankan karakter dengan gangguan kepribadian disosiatif dan bagaimana dia akan bertransformasi menjadi seorang penyiar di 'To My Harry'.

Naskah untuk drama 'To My Harry' ditulis oleh Han Ga Ram, penulis 'Han Yeo Reum’s Memory' dan 'When the Weather Is Fine' karya JTBC Drama Festa.

Drama ini diproduksi oleh Studio HIM yang menciptakan drama 'Kkondae Intern' dan serial 'To My Star'. Sementara detail jadwalnya belum diumumkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)