home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Diprediksi Comeback Pertengahan Tahun Ini

Jumat, 19 Januari 2024 16:30 by fzhchyn | 430 hits
BLACKPINK Diprediksi Comeback Pertengahan Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah BLACKPINK memperbarui kontrak dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup, kabar mengenai comeback girl group ini tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar.

Baru-baru ini menurut insight market dari Hana Securities, comeback-nya BLACKPINK yang ditunggu-tunggu, dijadwalkan antara pertengahan kuartal kedua dan kuartal ketiga tahun ini, mulai dari bulan April hingga September.

Pqda bulan Desember lalu, YG Entertainment telah memperbarui kontrak secara eksklusif untuk aktivitas grup BLACKPINK. Langkah ini menyebabkan beberapa gejolak di pasar saham, karena penggemar dan investor sangat menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya untuk member BLACKPINK.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Para ahli percaya bahwa, meskipun aktivitas individu sedang berlangsung, skala keseluruhan album masa depan dan tur dunia BLACKPINK mungkin dapat berubah.

Mereka berkata, "Meskipun kami tidak mengantisipasi pengurangan skala aktivitas solo BLACKPINK, untuk mengonfirmasi hal ini akan memerlukan waktu menjelang comeback mereka berikutnya."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)