home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IVE Rilis Lagu Bahasa Inggris Pertama 'All Night (Feat. Saweetie)'

Jumat, 19 Januari 2024 14:00 by muthiasp | 352 hits
IVE Rilis Lagu Bahasa Inggris Pertama 'All Night (Feat. Saweetie)'
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - IVE akhirnya meluncurkan single berbahasa Inggris pertama. Pada 19 Januari pukul 9 pagi KST, IVE merilis lagu All Night yang menampilkan Saweetie, bersama dengan video musik untuk lagu tersebut.

All Night merupakan remake dari lagu Icona Pop yang menjadi hit pada tahun 2013 silam. Ini bukan hanya single berbahasa Inggris pertama IVE, tetapi juga kolaborasi pertama mereka dengan artis Barat.

Starship Entertainment, agensinya, mengatakan, “Melalui All Night, kami akan menargetkan pasar global dengan warna musik yang hanya bisa ditunjukkan oleh IVE.”

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

IVE dan Saweetie menambahkan sentuhan mereka sendiri pada lagu ini, menciptakan suasana lagu yang lebih muda, ceria, dan meriah. Fyi, Sweetie merupakan penyanyi dan rapper asal Amerika Serikat yang pernah masuk nominasi Grammy Awards.

Sementara itu, dalam video musik All Night, menampilkan IVE dan Saweetie berpesta seraya melupakan banyaknya pekerjaan yang harus segera diselesaikan, dan menikmati waktu sepanjang malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)