home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae Dijatuhi Hukuman Atas Kasus Narkoba

Jumat, 19 Januari 2024 13:22 by muthiasp | 365 hits
Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae Dijatuhi Hukuman Atas Kasus Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (18/1), Pengadilan Distrik Pusat Seoul menjatuhkan hukuman untuk mantan anggota WINNER Nam Tae Hyun dan mantan pacarnya Seo Min Jae. Mereka dinyatakan bersalah dan melanggar Undang-Undang Narkoba.

Nam Tae Hyun dijatuhi hukuman 1 tahun penjara ditangguhkan selama 2 tahun, dan Seo Eun Woo dijatuhi hukuman 10 bulan ditangguhkan selama 2 tahun, yang berarti keduanya tidak akan dipenjara kecuali mereka melanggar masa percobaan mereka dalam waktu 2 tahun.

Hakim selanjutnya memerintahkan Nam Tae Hyun dan Seo Eun Woo menjalani rehabilitasi narkoba selama 40 jam dan denda masing-masing sebesar 550.000 Won (sekitar Rp 6,5 juta) dan 450,000 Won (sekitar Rp 5 juta).

Menurut hakim, keduanya diganjar hukuman percobaan karena tidak memiliki riwayat kriminal. Hakim menyatakan, "Nam Tae Hyun menyalahgunakan metamfetamin saat didakwa menggunakan ganja, dan itu memerlukan hukuman yang lebih berat."

"Namun, saya mempertimbangkan fakta bahwa dia tidak pernah didakwa dengan kejahatan serupa dan fakta bahwa dia berjanji untuk berhenti menggunakan narkoba dan memiliki kemauan untuk direhabilitasi. Seo Min Jae juga merupakan pelaku pertama kali tanpa catatan kriminal, dan dia saat ini sedang dalam rehabilitasi."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)