home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Teo Jadi Aktor Korea Pertama Masuk Nominasi BAFTA

Senin, 22 Januari 2024 12:00 by muthiasp | 266 hits
Yoo Teo Jadi Aktor Korea Pertama Masuk Nominasi BAFTA
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film debut penyutradaraan Celine Song, Past Lives meraih banyak nominasi untuk EE British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Film Awards tahun ini. Khususnya sang pemain utama Yoo Teo mencetak rekor.

Film Past Lives telah dinominasikan untuk tiga Penghargaan Film BAFTA yaitu Skenario Asli Terbaik, Film Terbaik Tidak Berbahasa Inggris, dan Aktor Utama Terbaik (Yoo Teo).

Khususnya, Yoo Teo adalah pria Korea pertama yang dinominasikan untuk penghargaan akting di upacara penghargaan bergengsi Inggris.

Baca juga: Selain Yoo Teo, Tiga Aktris Korea Ini Juga Bintangi Serial Amerika The Recruit 2

Pada tahun 2021, Youn Yuh Jung menjadi aktris Korea pertama yang mendapatkan nominasi akting untuk penampilannya di Minari, dan dia memenangkan piala BAFTA untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Sementara itu, upacara penghargaan EE British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Film Awards 2024 akan digelar pada 18 Februari waktu setempat di London.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)