home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Senin, 22 Januari 2024 17:36 by muthiasp | 367 hits
Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Doctor Slump akan tayang perdana pada 27 Januari mendatang. Drama yang dibintangi Park Shin Hye dan Park Hyung Sik ini disebut-sebut memiliki cerita yang relate dengan banyak orang.

Khususnya, Doctor Slump menandai peran akting pertama Park Shin Hye dalam tiga tahun. Dan proyek reuninya dengan Park Hyung Sik setelah 11 tahun lalu sukses membintangi drama populer The Heirs.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang kembalinya ke layar kaca, aktris tersebut menjawab, “Setiap kali aku memulai proyek baru, aku selalu merasa sedikit gugup, dan menurut aku kali ini kurang lebih sama.”

Mengenai apa yang membuatnya tertarik pada Doctor Slump, Park Shin Hye mengenang, "Karena ini adalah cerita yang sepertinya bisa terjadi dalam kehidupan sehari-hari, aku menikmati membaca naskahnya dan merasa sangat nyaman sejak awal."

"Karena pekerjaanku melibatkan bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang, aku merasa lebih sayang pada Ha Neul, yang berjuang dan merasa tidak aman dalam hubungannya dengan orang lain," tuturnya dalam wawancara bersama Elle Magazine.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Ungkap Kesan Berbeda Setelah 11 Tahun Tidak Bekerja Sama

Park Shin Hye menambahkan, “Menurutku burnout syndrome bisa terjadi pada siapa saja,” lanjutnya. “Bahkan jika seseorang terlihat baik-baik saja di luar, belum tentu dia merasa baik-baik saja di dalam.”

Park Hyung Sik juga berkomentar, “Pertama-tama, aku sangat memahami topik tentang mengalami kemerosotan.”

“Dalam masyarakat kita di mana setiap orang bekerja keras untuk bertahan hidup dari hari ke hari, aku pikir cerita ini bisa bermakna,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Aku berharap dengan menonton drama kami, orang-orang akan terhibur dengan gagasan bahwa ‘Ini bukan hanya saya; semua orang hidup seperti itu.’ Aku terutama tertarik pada ‘Doctor Slump’ karena terasa sangat manusiawi.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)