home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo Pertimbangkan Bintangi Drama Sageuk Komedi Romantis

Senin, 22 Januari 2024 13:00 by fzhchyn | 253 hits
Yeo Jin Goo Pertimbangkan Bintangi Drama Sageuk Komedi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yeo Jin Goo kemungkinan bersiap untuk kembali ke layar kaca! Pada 22 Januari, dikabarkan bahwa aktor tersebut sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru ‘Saeraenadae’ (judul roman) menurut orang dalam industri.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Yeo Jin Goo, J Full Entertainment, berbagi, “‘Saeraenadae’ adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya.”

Berlatar belakang Joseon virtual, “Saeraenadae” menggambarkan kisah cinta antara seorang pangeran Joseon, yang ingin melarikan diri dari negara untuk menjadi bahagia, dan seorang wanita muda dari keluarga miskin, yang ingin bahagia dengan menjadi sukses di Joseon.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Yeo Jin Goo dilaporkan telah ditawari peran utama pria Park Yeong, seorang pangeran Joseon yang menyamar sebagai pria pengangguran yang penyendiri. Sebelumnya, Jo Byeong Gyu sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran tersebut, namun ia menolak tawaran tersebut.

Memulai debutnya pada tahun 2005 melalui film ‘Sad Movie’, Yeo Jin Goo muncul di sejumlah proyek termasuk drama ‘Il Ji Mae’, ‘Ja Myung Go’, ‘Giant’, dan ‘The Moon Embracing the Sun’.

Aktor ini mengesankan pemirsa melalui peran utama pertamanya dalam film ‘Hwayi: A Monster Boy’ dan terus memperkuat posisinya sebagai aktor utama dengan membintangi film ‘Shoot Me in the Heart’ dan ‘1987’ serta drama ‘The Crowned Clown’, ‘Hotel Del Luna’, dan ‘Beyond Evil’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)