home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Raih Double Million Seller dengan 'GOLDEN'

Selasa, 23 Januari 2024 11:30 by fzhchyn | 218 hits
Jungkook BTS Raih Double Million Seller dengan 'GOLDEN'
Image Source: BIGHIT

DREAMERS.ID - Album debut solo Jungkook BTS 'GOLDEN' telah memperoleh sertifikasi double million seller di Circle Chart. Album tersebut dirilis pada November 2023, yang berarti berhasil melampaui 2 juta penjualan kumulatif hanya dalam waktu dua bulan.

Selain itu, album ‘GOLDEN’ versi Weverse, sebuah album digital berjenis kode QR yang hanya dapat didengarkan di aplikasi Weverse, telah mencapai 250.000 kopi dan memperoleh sertifikasi Platinum.

Pada tahun 2018, Asosiasi Industri Konten Musik Korea menerapkan sistem sertifikasi baru untuk penjualan album, download lagu, dan streaming online.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Dimulai dengan musik yang dirilis pada atau setelah 1 Januari 2018, Circle Chart kini memberikan sertifikasi platinum pada album setelah mencapai 250.000 penjualan, sementara album yang telah terjual satu juta kopi atau lebih menerima sertifikasi million.

‘GOLDEN’ berisi total 11 lagu, termasuk ‘Closer to You’ (feat. Major Lazer), ‘Yes or No’, ‘Please Don't Change’ (feat. DJ Snake), ‘Hate You’, ‘Somebody’, ‘Too Sad to Dance’, dan ‘Shot Glass of Tears’, serta lagu utama ‘Standing Next to You’. Lagu pra-rilis ‘Seven’ (Feat. Latto) dan ‘3D’ (Feat. Jack Harlow’ juga masuk dalam album ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)