home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Nyentrik Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok Kembali Bintangi Musikal Hedwig

Selasa, 23 Januari 2024 14:00 by muthiasp | 332 hits
Penampilan Nyentrik Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok Kembali Bintangi Musikal Hedwig
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok kembali ke membintangi musikal Hedwig and the Angry Inch setelah hiatus lama. Jo Jung Suk terakhir memerankan musikal tersebut delapan tahun lalu, sedangkan Yoo Yeon Seok tujuh tahun lalu.

Selain Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok, aktor Jeon Dong Seok juga berperan sebagai Hedwig. Dalam foto terbaru, mereka bertransformasi menjadi Hedwig, seorang bintang rock Jerman Timur yang mengatasi luka masa lalu dan meluncurkan kehidupan baru yang penuh tujuan melalui musik.

Jo Jung Suk mengungkapkan kegembiraannya kembali memainkan musikal ini, dengan menyatakan, “Aku pernah berjanji di masa lalu untuk memerankan Hedwig bahkan setelah berusia 40 tahun, dan aku menepati janji itu."

"Selama empat musim yang aku jalani sejak tahun 2006, setiap musim merupakan perjalanan yang menggembirakan dan menyenangkan yang masih membuat jantungku berdebar kencang, jadi aku sangat bersemangat," terangnya.

Dia menambahkan, "Aku sendiri juga penasaran dan bersemangat dengan [pertunjukan] seperti apa yang akan aku tampilkan kali ini, dan aku berharap penonton juga memiliki antisipasi yang sama. Aku akan mempersiapkan diri dengan tekun untuk memberikan penampilan yang luar biasa."

Sementara itu, Yoo Yeon Seok berbagi, "Aku gugup sekaligus bersemangat membayangkan bertemu kembali dengan penonton sebagai Hedwig setelah tujuh tahun."

"Karena sudah lama sekali, aku akan memerankan Hedwig yang lebih dewasa dan beragam di atas panggung, jadi harap nantikan itu dan tunjukkan minat yang besar."

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Sejak penayangan perdananya di Korea Selatan pada tahun 2005, Hedwig and the Angry Inch telah memantapkan dirinya sebagai acara terkenal yang menampilkan 13 musim yang mengesankan.

Kembali untuk musim ke-14, Hedwig and the Angry Inch menjanjikan penampilan yang lebih imersif dan kaya dengan secara aktif memasukkan berbagai elemen panggung seperti desain set, visualisasi, dan streaming langsung selama pertunjukan.

Khususnya, musim ini menandai kembalinya sorak-sorai antusias penonton dan komunikasi interaktif antara pemain dan penonton, sebuah ciri khas pertunjukan yang dibatasi pada musim sebelumnya karena pandemi.

Berperan sebagai suami Hedwig dan vokalis latar Yitzhak adalah Chang Eun Ah (juga dikenal sebagai JAS), Lee Ye Eun , dan Yeo Eun.

Sementara itu, aktor-aktor berbakat yang memerankan anggota band The Angry Inch termasuk Lee Joon, Choi Ki Ho, Zakky, Jo Sam Hee, Lee Han Joo, Hong Young Hwan, Choi Ki Woong, Jeon Il Jun, Yoo Ji Hoon, dan Jung Da Woon.

Musikal Hedwig and the Angry Inch dijadwalkan dari 22 Maret hingga 23 Juni di Teater Charlotte di Lotte World, Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)