home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Selasa, 23 Januari 2024 17:00 by fzhchyn | 297 hits
Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk telah membeli saham perusahaan senilai 20 miliar won (sekitar 234 miliar rupiah). YG juga telah mengusulkan rencana untuk mendebutkan lebih dari satu grup baru pada tahun ini.

Pada 23 Januari, YG mengumumkan bahwa Yang Hyun Suk telah membeli sahamnya sejak 18 Januar, meningkatkan kepemilikannya dari 16,8% menjadi 19,3%. Baru-baru ini, pendiri JYP Entertainment Park Jin Young juga membeli saham senilai 5 miliar won (sekitar 58 miliar rupiah).

Seorang pejabat dari YG mengatakan, “Kedua produser umum tersebut menyatakan komitmen kuat mereka terhadap pertumbuhan perusahaan dan bisnis yang mereka persiapkan tahun ini dengan meningkatkan nilai pemegang saham melalui pembelian saham mereka sendiri.”

YG memperbarui kontrak mereka dengan BLACKPINK untuk aktivitas grup, pada bulan Desember tahun lalu. Sementara keempat member akan melakukan aktivitas individu secara mandiri.

Girl group baru BABYMONSTER yang diusung sebagai fokus utamanya akan merilis lagu baru pada 1 Februari dan mini album pertama pada 1 April.

TREASURE akan mulai mempersiapkan lagu baru setelah menyelesaikan tur skala besar keduanya di Jepang yang dijadwalkan pada awal Maret. YG mengatakan pihaknya berencana untuk memperkenalkan pendatang baru lainnya selain BABYMONSTER pada akhir tahun ini.

“Tujuannya adalah untuk mengumumkan lebih dari satu tim rookie dalam tahun ini dengan meluncurkan penemuan pendatang baru secara global dan membina proyek yang dipilih melalui audisi lokal tidak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri,” kata seorang pejabat YG.

Mereka menambahkan, “Kami akan mengamankan mesin pertumbuhan baru dengan menargetkan berbagai aktivitas artis dan pasar global pada tahun ini untuk meningkatkan nilai pemegang saham.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)