home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Minta Maaf Atas Kesalahpahaman Dengan SM Entertainment

Selasa, 23 Januari 2024 23:00 by Rie127 | 3831 hits
Kyuhyun Super Junior Minta Maaf Atas Kesalahpahaman Dengan SM Entertainment
Image Source: @SJofficial

DREAMERS.ID - Kyuhyun Super Junior baru-baru ini meminta maaf di DinDin’s Music High SBS Power FM, hal ini dikarenakan telah menyebabkan netizen dan penggemar menentang SM Entertainment. Selama episode ‘Knowing Bros’, dia menyesali bahwa dia diharuskan membayar biaya parkir setelah menandatangani kontrak dengan Antenna Music.

Aktivitas solo Kyuhyun dikelola oleh Antenna Music, sementara ia masih terikat kontrak dengan SM Entertainment untuk aktivitas grup Super Junior. Ketika dia mengunjungi SM Entertainment setelah menandatangani kontrak dengan Antenna, dia diharuskan membayar biaya parkir menggunakan kartu kredit.

Dia mengeluh bahwa dia tidak pernah harus membayar biaya selama dia berada di bawah SM Entertainment, dan mempertanyakan perubahan mendadak tersebut. Bagaimanapun, dia masih terikat kontrak dengan perusahaan, dan tetap menjadi member Super Junior.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

SM Entertainment mulai menerima kritik, membuat Kyuhyun mengklarifikasi apa yang baru-baru ini dia ketahui. Ternyata itu adalah kesalahpahaman. Setiap kali Kyuhyun memarkir kendaraan pribadinya di perusahaan, dia membayar biayanya melalui kartunya sendiri.

Kendaraan ini tidak terdaftar di perusahaan, tidak seperti van milik grup. Kemudian, SM Entertainment menyelesaikan biaya untuknya. Itu sebabnya menurutnya artis tidak perlu membayar parkir. Dia kemudian mengetahui bahwa perusahaan hanya mengurangi biaya parkir sebelum menyetorkan gajinya, untuk mempermudahnya!

Kyuhyun mengambil kesempatan itu untuk meminta maaf kepada penggemar dan perusahaan. Semua karyawan dan artis harus membayar parkir mereka sendiri. Perusahaan hanya membuat prosesnya lebih mudah bagi artisnya!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)