home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geram Dibuntuti 20 Tahun, Kim Jaejoong Bongkar Oknum Taksi yang Bantu Sasaeng

Selasa, 23 Januari 2024 15:53 by muthiasp | 294 hits
Geram Dibuntuti 20 Tahun, Kim Jaejoong Bongkar Oknum Taksi yang Bantu Sasaeng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Jaejoong kembali mengungkap perilaku ekstrim sasaeng yang menguntitnya. Bahkan, sasaeng tersebut mendapat bantuan ilegal dari oknum taksi yang mengantarnya untuk mengikuti sang idola.

Melalui Instagram Story, Jaejoong membagikan video dan mengungkapkan bahwa taksi berkeliling dan berkomunikasi satu sama lain untuk melacak pergerakan selebriti, mengambil keuntungan dari sasaeng yang ingin mengikuti idola tertentu.

Jaejoong menulis, "Taksi sasaeng menunggu di setiap blok. Para pengemudi mengikutiku tanpa henti, mengatakan bahwa mereka harus melakukan apa yang diperintahkan penumpang."

"Mereka berkomunikasi satu sama lain menggunakan radio, seolah-olah ini adalah semacam misi. Mereka mendapat untung dengan melecehkanku secara emosional dan membuang-buang waktuku. Seolah-olah Anda semua memiliki panduan profesional tentang cara melakukan ini."

Jaejoong pun telah mengumpulkan barang bukti berupa rekaman kotak hitam, dan mengancam akan menempuh jalur hukum. "Aku memperoleh rekaman kotak hitam dari keenam kendaraan dan berencana untuk mengumpulkan lebih banyak lagi."

"Hukum akan menangani Anda yang melanggar kehidupan pribadi orang lain dan menemukan kesenangan dalam menimbulkan rasa sakit," tegasnya.

Idola generasi kedua ini lebih banyak mengungkapkan bahwa dia masih mengingat jelas interaksi mengerikan dengan sasaeng, "Aku tidak akan pernah lupa ketika salah satu dari Anda mengatakan kepadaku, 'Aku akan hadir di pesta pernikahan jika kamu menikah'."

"Mengerikan, tapi aku tentu berharap Anda muncul sehingga Anda bisa ditangkap di sana. Sudah 20 tahun. Mari kita akhiri ini. Aku sudah lama tidak memeriksa di belakangku ketika aku sedang makan, memastikan tidak ada seorang pun yang mengikutiku saat aku berjalan."

"Aku sibuk melarikan diri dari kalian semua, mencoba menghasilkan uang dariku. Bukankah sudah saatnya kamu melepaskanku?" ungkap Jaejoong.

Jaejoong menambahkan, "Aku tidak percaya mereka adalah 'penggemar'ku. Aku harap juniorku tidak perlu mengalami hal ini."

Dia kemudian membongkar identitas oknum taksi ilegal yang membantu sasaeng. Dalam kartu tersebut terdapat iklan berbunyi, "Apakah Anda masih terjebak melihat bintang favorit Anda di layar TV? Anda juga bisa melihatnya di kehidupan nyata! Lihatlah tur kami."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)