home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Samai Rekor BLACKPINK di Billboard 200

Rabu, 24 Januari 2024 12:00 by fzhchyn | 286 hits
NewJeans Samai Rekor BLACKPINK di Billboard 200
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mini album pertama NewJeans ‘Get Up’ kini telah menghabiskan setengah tahun di Billboard 200! Girl group rookie ini sekarang menyamai rekor BLACKPINK sebagai artis K-Pop wanita paling bertahan lama di chart tersebut.

Pada 23 Januari waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘Get Up’ menempati posisi No. 197 di Top 200 Albums minggu ini, menandai minggu ke-26 berturut-turut di chart.

‘Get Up’ sekarang menyamai album BLACKPINK tahun 2020 ‘THE ALBUM’ untuk album girl grup K-pop dengan charting terlama dalam sejarah Billboard 200, dengan kedua album tersebut menghabiskan 26 minggu di chart.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Khususnya, NewJeans menjadi artis K-pop ketiga dalam sejarah yang memetakan album selama 26 minggu di Billboard 200, setelah BTS dan BLACKPINK.

‘Get Up’ juga bertahan relatif stabil di No. 3 dalam chart Billboard World Albums, No. 18 di chart Top Album Sales, dan No. 24 di chart Top Current Album Sales minggu ini, selain masuk kembali ke chart Tastemaker Albums di No.15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)