home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeon Woo Jin Tampil Sebagai Detektif Keras Kepala di Drama 'Let's Get Grabbed by the Collar'

Rabu, 24 Januari 2024 15:00 by Rie127 | 204 hits
Yeon Woo Jin Tampil Sebagai Detektif Keras Kepala di Drama 'Let's Get Grabbed by the Collar'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web populer, ‘Let’s Get Grabbed by the Collar’ adalah drama thriller yang mengikuti seorang reporter investigasi dan seorang detektif handal saat mereka bersama-sama menyelidiki serangkaian kasus pembunuhan.

Yeon Woo Jin akan berperan sebagai Kim Tae Heon, seorang detektif keras kepala di unit Kejahatan dengan Kekerasan. Kim Tae Heon, yang pernah sangat mencintai Seo Jung Won (Kim Ha Neul) di masa lalu, bertemu kembali dengan mantan pacarnya karena kasus pembunuhan misterius.

Dalam foto yang baru dirilis memperlihatkan Yeon Woo Jin sebagai detektif andalan yang semangat dan tekadnya untuk menyelesaikan kasus. Kim Tae Heon tampak tenggelam dalam pikirannya, seolah sedang menghadapi masalah yang sulit.

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

Tim produksi kemudian berbagi, “Yeon Woo Jin dengan sempurna menggambarkan tindakan intens dan emosi kompleks Kim Tae Heon. Mohon nantikan bagaimana Yeon Woo Jin akan mengatasi insiden yang menimpa Kim Tae Heon dan bekas luka yang ditinggalkannya.”

Drama ‘Let’s Get Grabbed by the Collar’ yang juga dibintangi oleh Kim Ha Neul ini telah dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Maret mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....
  • HOT !
    Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon membintang drama romantis terbaru tvN The Midnight Romance in Hagwon sebagai instruktur belajar dan mantan murid yang mengembangkan hubungan asmara....
  • HOT !
    aespa meneruskan proyek konten video 'Universe' dengan merilis video musik lagu Live My Life pada 17 Mei. Lagu itu termasuk dalam full album pertama aespa, Armageddon yang akan dirilis pada 27 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)