home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbeda dari WJSN, Seola Tunjukkan Warna Musiknya Sendiri di Album Solo

Rabu, 24 Januari 2024 15:30 by fzhchyn | 3056 hits
Berbeda dari WJSN, Seola Tunjukkan Warna Musiknya Sendiri di Album Solo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seola akhirnya debut sebagai penyanyi solo dengan merilis single album pertamanya ‘Inside Out’ pada 24 Januari. Dia menjadi member WJSN pertama yang resmi memulai karir solo setelah delapan tahun debut.

Selama konferensi pers yang diadakan untuk debut solonya, Seola mengatakan, “Orang-orang mengira aku akan menari ketika mereka mendengar bahwa aku akan merilis album solo, [tetapi] aku sudah banyak menari sebagai member WJSN. Jadi kupikir akan menyegarkan melihatku tampil bersama live band.”

Meski demikian, dia menambahkan, “Tetapi Seola [yang menari] tidak hilang. Aku bisa menunjukkan lebih banyak tentangnya kepada kalian di masa depan.”

Mengenai album solonya, Seola mengungkapkan, “Aku ingin menunjukkan warna vokalku dan fokus pada musikalitas di album soloku.”

“Daripada menjadi artis yang melakukan sesuatu karena disuruh, atau terjebak dalam serangkaian aturan, aku berusaha menjadi artis yang bisa memasukkan pemikirannya sendiri ke dalam album, seseorang yang bisa menyampaikan pesannya sendiri untuk para penggemarnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, “Sungguh spesial untuk berpikir sendiri dan memasukkan pesanku sendiri ke dalam album. Album WJSN bukanlah sesuatu yang dapat aku kerjakan sendirian. Kami harus mempertimbangkan semua member kami dan warna grup, dan aku pikir aku bisa bersenang-senang melakukan apa yang ingin aku lakukan kali ini.”

Seola sangat terlibat dalam produksi untuk single album solonya. Dia berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu utamanya ‘Without U’ dan ‘Let’s Talk (Loneliness)’ serta mengambil bagian dalam penulisan lagu dan penulisan lirik untuk ‘No Girl’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)