home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Ceritakan Pengalaman Syuting Drama 'Flex x Cop'

Rabu, 24 Januari 2024 19:00 by Rie127 | 269 hits
Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Ceritakan Pengalaman Syuting Drama 'Flex x Cop'
Image Source: Harper’s Bazaar Korea

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk Harper’s Bazaar Korea, Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun membahas drama mendatang mereka berjudul Flex x Cop yang akan tayang pada 26 Januari mendatang pukul 22:00 KST.

Memperhatikan bahwa Lee Kang Hyun sangat berbeda dari karakter sebelumnya, Park Ji Hyun berkomentar sambil tertawa, “Proyek terakhirku adalah ‘Reborn Rich’ dan bahkan dalam drama sejarah aku sering memainkan peran sebagai putri dari keluarga terkaya Joseon.”

“Peran ini berbeda dari karakter lain yang pernah aku perankan sebelumnya, dan bahkan nada serta sikap karakter tersebut sangat bertolak belakang dengan peranku sebelumnya, jadi drama ini seperti tantangan baru bagiku. Ketika aku menemukan dialog yang sedikit lebih realistis atau tindakan yang lebih realistis, aku merasakan sensasi dan kegembiraan tertentu. Meskipun aku melalui banyak trial and error, aku benar-benar belajar banyak di lokasi syuting ini,” ungkapnya.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Ahn Bo Hyun juga berbagi bahwa Jin Yi Soo adalah karakter baru baginya, sambil mengenang, “Setelah aku membaca naskah untuk ‘Flex x Cop’, aku merasa yakin bahwa aku bisa menjadi Yi Soo dan bersenang-senang memerankannya. Di satu sisi, peran ini merupakan tantangan baru bagiku.”

“Dari segi gaya aku berpikir, daripada pewaris chaebol dengan kesan mewah, bukankah ada juga pewaris chaebol yang seperti anak-anak yang belum dewasa?. Ketika aku pertama kali menampilkan interpretasiku terhadap Jin Yi Soo, aku merasa senang karena sutradara, penulis, dan staf semuanya memujinya sebagai pasangan yang sempurna, dan rasa itulah mengapa aku dapat bertransformasi menjadi karakter dengan percaya diri,” lanjutnya.

Mengenai perbedaan “Flex x Cop” dari drama lain dalam genre yang sama, Ahn Bo Hyun berkomentar, “Daripada kesimpulannya, menurut aku kegembiraan dan kesenangan datang selama proses penyelesaian sebuah kasus. Aku pikir pemirsa mungkin akan tidak percaya saat menonton. Misalnya saja saat sedang melakukan investigasi, Jin Yi Soo tiba-tiba mengeluarkan helikopternya. Aku pikir kalian akan dapat merasakan sensasi saat menonton Yi Soo, yang pola pikirnya adalah untuk menangkap pelakunya, aku akan mengerahkan semua sumber daya yang aku miliki.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)