home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Squid Game Season 2 Dijadwalkan Tayang Akhir Tahun 2024

Rabu, 24 Januari 2024 19:30 by fzhchyn | 346 hits
Squid Game Season 2 Dijadwalkan Tayang Akhir Tahun 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musim kedua dari serial ‘Squid Game’ yang telah lama ditunggu-tunggu akan tayang perdana akhir tahun ini. Menurut Variety, Netflix telah mengumumkan melalui surat investornya bahwa ‘Squid Game 2’ dijadwalkan tayang pada tahun 2024.

Netflix menyatakan, “Ke depan, meskipun ada pemogokan tahun lalu yang menunda peluncuran beberapa judul, kami memiliki rencana yang besar dan berani untuk tahun 2024. 'Squid Game Season 2' akan debut bersamaan dengan musim kedua ‘The Diplomat’ dan ‘Empress’ serta musim ketiga ‘Bridgerton’.”

‘Squid Game’ dirilis melalui Netflix pada 17 September 2021 dan mendapatkan popularitas luar biasa di seluruh dunia. Serial ini mencatat lebih dari 1,65 miliar jam penayangan dalam empat minggu pertama, melampaui ‘Bridgerton’ sebagai acara yang paling banyak ditonton di layanan tersebut.

Baca juga: Oh Dal Soo Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Squid Game' Season 2

Dalam ‘Squid Game 2’, Lee Byung Hun akan kembali sebagai Front Man, dan Wi Ha Joon akan kembali sebagai detektif pembunuhan Hwang Jun Ho. Gong Yoo juga akan kembali.

Aktor baru yang bergabung termasuk Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, Park Gyu Young, Jo Yu Ri, Kang Ae Shim, Lee David, Lee Jin Wook, Choi Seung Hyun (T.O.P BIGBANG), No Jae Won dan Won Ji An.

Sutradara Hwang Dong Hyuk juga akan kembali sebagai sutradara dan produser eksekutif untuk musim kedua serial ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)