home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

18 Tahun Setelah 'Princess Hours', Akhirnya Joo Ji Hoon Ditawari Bintangi Drama Romantis

Rabu, 24 Januari 2024 20:00 by Rie127 | 262 hits
18 Tahun Setelah 'Princess Hours', Akhirnya Joo Ji Hoon Ditawari Bintangi Drama Romantis
Image Source: H& Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 24 Januari, orang dalam industri melaporkan bahwa saat ini aktor Joo Ji Hoon sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘Love on a Single Log Bridge’.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Joo Ji Hoon, H& Entertainment berbagi, “‘Love on a Single Log Bridge’ adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya.”

‘Love on a Single Log Bridge’ adalah drama romantis yang berkisah ketika seorang pria dan seorang wanita, yang saling jatuh cinta selama masa sekolah mereka tetapi harus berpisah karena permusuhan keluarga dan perubahan nasib.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Naskah dari drama ini ditulis oleh enulis Im Ye Jin dari ‘Love in the Moonlight’ dan ‘The Tale of Nokdu’, serta sutradara produksi Park Joon Hwa yang menyutradarai ‘Because This Is My First Life’, ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ dan ‘Alchemy of Souls’.

Joo Ji Hoon dikabarkan ditawari untuk memainkan peran Seok Ji Won, direktur eksekutif Seokdong Construction. Pada musim panas di usianya yang ke-18, Seok Ji Won jatuh cinta dengan teman sekelasnya Yoon Ji Won. Namun mereka putus karena kesalahpahaman yang parah. Bertahun-tahun kemudian, dia bertemu kembali dengan Yoon Ji Won ketika dia mengambil alih sebagai ketua SMA Dokmok.

Jika Joo Ji Hoon menerima tawaran castingnya, ‘Love on a Single Log Bridge’ akan menandai drama romantis pertamanya dalam 18 tahun setelah MBC ‘Princess Hours’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)