home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Bahwa Cha Chung Hwa Sedang Hamil

Kamis, 25 Januari 2024 12:00 by Rie127 | 234 hits
Agensi Umumkan Bahwa Cha Chung Hwa Sedang Hamil
Image Source: IOK Company

DREAMERS.ID - Pada tanggal 24 Januari, agensi Cha Chung Hwa, IOK Company, berbagi dengan STARNEWS bahwa saat ini aktris Cha Chung Hwa sedang mengandung anak pertamanya.

Namun, mengenai perkiraan tanggal pengiriman, mereka mengambil sikap hati-hati, dengan menyatakan, “Sulit untuk mengungkapkan rincian tentang kehidupan pribadi aktris tersebut.”

Cha Chung Hwa sendiri telah resmi menikah dengan pria dari kalangan non-selebriti yang dua tahun lebih muda darinya pada bulan Oktober 2023 yang digelar secara pribadi di Seoul.

Diketahui bahwa Cha Chung Hwa dan calon suaminya telah lama berteman dan hubungan mereka berkembang menjadi romansa yang serius seiring berjalannya waktu.

Aktris yang kerap muncul dalam drama komedi tersebut memulai debutnya sebagai aktris teater pada tahun 2005 lewat drama ‘Backstreet Story’ dan sejak itu membintangi beberapa drama seperti ‘Crash Landing on You’, ‘Mr. Queen’, ‘Hometown Cha-Cha-Cha’, dan yang terbaru ‘My Demon’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)