home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang 'The Glory' Song Ji Woo Gabung Drama 'Doctor Slump'

Kamis, 25 Januari 2024 18:00 by fzhchyn | 323 hits
Bintang 'The Glory' Song Ji Woo Gabung Drama 'Doctor Slump'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Song Ji Woo bergabung dalam jajaran pemain drama baru JTBC ‘Doctor Slump’. Drama yang dibintangi Park Shin Hye dan Park Hyung Sik ini dijadwalkan menayangkan episode pertamanya pada 27 Januari.

Song Ji Woo berperan sebagai Do Hye Ji, seorang perawat di Klinik Bedah Plastik Bin Dae Young, yang memiliki hubungan tarik-ulur dengan direktur kikuk Dae Young (diperankan Yoon Park). Dia akan menunjukkan chemistry pertengkarannya yang lucu dengan Dae Young.

Sebelumnya, Song Ji Woo membuat kesan kuat di mata publik dengan berperan sebagai Choi Hye Jung muda dalam drama Netflix ‘The Glory’, dan telah membangun filmografi yang solid melalui karyanya yang mantap.

Baru-baru ini, ia membuat penampilan spesial di acara tvN ‘Three Works, Enchanted People’ dan menunjukkan sisi mencuri perhatian meskipun penampilannya singkat, sehingga meningkatkan kesan mendalam pada drama tersebut.

Harapannya tinggi terhadap transformasi baru Song Ji Woo dalam ‘Doctor Slump’, yang menunjukkan gerakan akting yang luar biasa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)