home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

Jumat, 26 Januari 2024 10:29 by fzhchyn | 223 hits
Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BamBam GOT7 telah membatalkan rangkaian konser di Amerika untuk tur dunia pertamanya ‘AREA 52’, yang dijadwalkan berlangsung bulan depan. Hal ini dikarenakan cedera pada pergelangan kakinya yang semakin parah

Pada 25 Januari, Abyss Company mengumumkan, “Dengan menyesal kami informasikan kepada Anda bahwa BamBam ‘THE 1ST WORLD TOUR [AREA 52]’ di AS, yang dijadwalkan dari 10 Februari hingga 24 Februari 2024, telah dibatalkan karena cedera pergelangan kaki artis yang semakin parah.”

“Kami sangat gembira dengan tur AS yang akan datang dan telah mempersiapkan lagu baru yang akan dibawakan di AS untuk pertama kalinya. Namun, pergelangan kaki sang artis semakin parah saat berlatih untuk lagu barunya.”

Agensi melanjutkan, “Setelah melakukan banyak diskusi, kami sampai pada keputusan sulit untuk membatalkan tur AS, karena melanjutkan jadwal awal dianggap tidak tepat untuk kesejahteraan artis.”

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh penggemar yang menunjukkan ketertarikan besar pada pertunjukan ini dan dengan tulus meminta maaf atas kekecewaan yang disebabkan oleh pembatalan tur yang sangat dinantikan ini.”

“Kami akan memprioritaskan kesehatan dan kebugaran artis untuk memastikan kelancaran kembalinya hubungan dengan para penggemar sepanjang sisa jadwal tur.”

“Tiket pertunjukan dan Paket VIP akan dikembalikan sepenuhnya, dan informasi rinci akan diumumkan oleh promotor AS, Knowmerce, di saluran media sosial resmi mereka (@fromm_store).”

“Sekali lagi, kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua penggemar yang menunggu tur AS dan meminta pengertian kalian mengenai berita buruk ini. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Melalui akun Twitter, BamBam juga secara pribadi meminta maaf kepada para penggemarnya dengan menulis, “Aku minta maaf karena mengecewakan kalian. Yang aku inginkan hanyalah memberikan hadiah spesial baru untuk semua penggemar di AS dan ingin mengejutkan semua orang dengan lagu baruku.”

“Aku seharusnya [lebih peduli] dengan kesehatanku. Dan aku tahu bagaimana kalian mendukung AREA 52 dalam segala hal. Maafkan aku, Bammies.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)