home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Apartment 404 Ungkap Proses Casting Jennie BLACKPINK

Jumat, 26 Januari 2024 18:22 by muthiasp | 371 hits
Produser Apartment 404 Ungkap Proses Casting Jennie BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Produser variety show baru tvN Apartment 404, Jung Cheol Min berbagi cerita mengenai proses casting para anggota khususnya Jennie BLACKPINK, yang juga pernah bekerja sama dengannya dalam variety SBS Village Survival, the Eight.

Apartment 404 dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, Yang Se Chan, Jennie BLACKPINK, dan Lee Jung Ha. Mereka ditantang untuk menyelidiki dan memecahkan misteri yang ada di sebuah apartemen.

PD Jung Cheol Min berbagi, "Sebenarnya tidak ada rahasia khusus di dalamnya. Pendekatan saya mirip dengan apa yang saya lakukan dengan Village Survival, the Eight."

Meski pernah bekerja sama dengan beberapa pemain sebelumnya, namun PD Jung Cheol Min mengaku tidak ada tekanan ketika menawarkan proyek Apartment 404, termasuk saat mengajak Jennie.

Dia berkata, "Beruntungnya, Jennie mendapat pengalaman positif dengan 'Village Survival, the Eight'. Kami mempertahankan proses pengeditan yang asli dan transparan, yang membantu membangun kepercayaan."

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Kesibukan Jennie dengan tur dunia BLACKPINK sempat membuat PD Jung Cheol Min ingin mundur, namun kemudian dia bisa mengobrol langsung dengan pelantun lagu You & Me tersebut di belakang panggung konser terakhir BLACKPINK di Seoul.

"Karena turnya telah selesai, saya dengan santai menawarkan kepadanya, dan saya senang, dia menyatakan minatnya. Saya mengirimkan konsep acaranya, dan dia langsung merespon malam itu juga, bersemangat dengan konsep tersebut. Persetujuannya untuk bergabung dalam acara itu datang dengan cepat," ungkapnya.

PD Jung juga mengomentari kualitas Jennie sebagai seorang entertainer, dengan mengatakan, "Jennie menunjukkan kejujuran yang menyegarkan dengan emosinya, yang merupakan aset besar bagi seorang entertainer."

"Dia sangat menawan dan menarik. Daripada memintanya memaksakan sesuatu, saya mendorongnya untuk menikmati pertunjukan dan menjadi dirinya sendiri. Saat itulah dia benar-benar bersinar dan menunjukkan kekuatan alaminya."

Sementara itu, Apartment 404 akan tayang perdana pada 23 Februari dan bisa disaksikan melalui Prime Video.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)