home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngjae GOT7 Umumkan Daftar Kota Tur Konser Asia Pertama

Jumat, 26 Januari 2024 09:00 by muthiasp | 233 hits
Youngjae GOT7 Umumkan Daftar Kota Tur Konser Asia Pertama
Image source: Sublime Artist Agency

DREAMERS.ID - Choi Youngjae akan menggelar tur konser solo pertamanya di Asia. Agensinya, Sublime Artist Agency telah mengumumkan daftar kota tujuan 2024 YOUNGJAE ASIA TOUR < INSIDE OUT > CONCERT.

Anggota GOT7 tersebut dijadwalkan untuk tampil di hadapan penggemar di tiga kota. Pertunjukan pertama akan berlangsung pada tanggal 18 Februari di Taipei, diikuti dengan pertunjukannya di Manila pada 24 Februari.

Kemudian Youngjae akan menggelar konser dua hari di Bangkok pada tanggal 16 dan 17 Maret. Informasi lebih lanjut, seperti detail harga tiket, belum diumumkan, termasuk kota tujuan lainnya.

Baca juga: Choi Youngjae GOT7 Berpisah dengan Sublime Artist Agency

Sementara itu, Youngjae resmi debut solo pada Oktober 2021 dengan mini album Colors from Ars, pasca menyelesaikan kontrak eksklusif dengan JYP Entertainent dan bergabung dengan Sublime Artist Agency.

2024 YOUNGJAE ASIA TOUR < INSIDE OUT > CONCERT juga menandakan tur konser solo pertamanya. Youngjae belum lama merilis album penuh pertama bertajuk Do It pada November 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)