home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member ASTRO, Geng 98, dan Rekan Idol Lain Merayakan Ulang Tahun Mendiang Moonbin

Jumat, 26 Januari 2024 18:12 by muthiasp | 303 hits
Member ASTRO, Geng 98, dan Rekan Idol Lain Merayakan Ulang Tahun Mendiang Moonbin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanggal 26 Januari merupakan hari kelahiran mendiang Moonbin ASTRO. Meskipun sudah tiada, namun teman dekatnya seperti sesama anggota ASTRO hingga Geng 98 berbagi pesan dan foto yang menyentuh hati tentang Moonbin.

Cha Eun Woo ASTRO membagikan cover lagu Love is Gone bersama dengan surat untuk Moonbin, bertuliskan, "Bin, kamu baik-baik saja? Apa yang sedang kamu lakukan? Aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun padamu seperti biasa.. tapi kamu pasti memperhatikan dari suatu tempat kan? Selamat ulang tahun temanku."

"Setiap kali aku memikirkanmu, aku bekerja lebih keras. Kapan pun aku ingin bertemu denganmu lagi dan mengalami masa-masa sulit, aku menenangkan hatiku, dan aku menyiapkan drama dan album!! Silakan periksa ketika sudah dirilis."

Eunwoo mengungkapkan bahwa Love is Gone adalah lagu yang membuatnya terhibur sambil mengenang Moonbin. Dia mengungkapkan, "Aku selalu merindukanmu, terima kasih, dan aku mencintaimu, temanku Bin Bin."

Melalui Instagram Story, Cha Eun Woo juga menuliskan pesan, “Terima kasih telah muncul dalam mimpiku. Selamat ulang tahun, Bin Bin.”

Sanha ASTRO berbagi foto bulan, menulis, “Dua puluh empat, dua puluh enam,” menandakan usia mereka saat ini, dan dia juga berbagi foto dirinya dengan Moonbin, menulis, “Selamat ulang tahun, hyung.” Lalu memuji cover Cha Eun Woo dengan berkata, “Bagus sekali, hyung.”

MJ ASTRO menulis, “Bin kami~ Selamat ulang tahun💜 Aku mencintaimu, dan aku merindukanmu, dongsaengku^^ Ditulis oleh MJ~hyung.”

JinJin ASTRO menulis pesan panjang, "Selamat ulang tahun Bin!! Hehe. Kamu baik-baik saja, kan? Hari ini adalah hari dimana aku semakin merindukanmu!! Hyung hidup dengan penuh semangat akhir-akhir ini!! Aku hidup sambil berpikir bahwa kamu akan menonton haha."

"Kamu makan dengan baik dan istirahat dengan baik, bukan? Makan sup rumput laut hari ini. Kita tidak punya banyak foto bersama, seharusnya aku mengambil lebih banyak ha. Kamu harus menghabiskan hari ini dengan lebih bahagia daripada orang lain. Aku mencintaimu, adikku.”

Di Instagram, JinJin menambahkan, “Aku mencintaimu, dan aku merindukanmu.”

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Woozi SEVENTEEN menepati janjinya untuk merilis lagu What kind of future yang diciptakannya di hari ulang tahun Moonbin. Dalam perkenalan album, Woozi menulis, “Senyummu dengan cinta, kami tidak akan pernah melupakan masa depan seperti apa pun.”

DK SEVENTEEN melalui Instagram Stories menulis, “Bin, selamat ulang tahun. Aku harap kamu mendapatkan ulang tahun yang hangat dan bahagia.”

Seungkwan SEVENTEEN, SinB dan Umji VIVIZ, Ungjae IMFACT, serta Lee Suji yang merupakan sahabat Geng 98 memposting foto kue untuk ulang tahun Moonbin, yang terdapat foto bersama mereka.

Seungkwan juga membagikan tangkapan layar lagu Woozi dan menulis, “Terima kasih, hyung.”

Umji VIVIZ menulis, “Kamu berusia 27 tahun (menurut perhitungan Korea) sekarang. Mari kita terus menua bersama. Selamat ulang tahun Bin, aku sangat merindukanmu! Dan lain kali, kuharap ulang tahunmu tidak terlalu dingin.”


Anggota Weki Meki juga turut merayakan ulang tahun Moonbin. Choi Yoojung berbagi, “Selamat ulang tahun ke 27~ Aku selalu sangat merindukanmu. Aku tidak merayakan ulang tahunmu hanya karena kamu mengunjungi mimpiku. Aku sudah tahu kapan ulang tahunmu, kamu tahu itu, kan?”

Ji Suyeon menulis, “[Bulan] cantik hari ini. Selamat ulang tahun." Sei dan Rina mengunggah tangkapan layar lagu Woozi untuk Moonbin.

Sementara I.M MONSTA X, yang juga berulang tahun di tanggal 26 Januari, memposting foto bulan dan menulis, “Kami selalu menelepon satu sama lain pada hari ini dan saling mengucapkan selamat ulang tahun, tapi hari ini terasa canggung."

"Cuaca sangat dingin. Aku harap kamu baik-baik saja. Aku sangat merindukanmu. Selamat ulang tahun."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)