home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama 'Doctor Slump' Alami Kenaikan Setelah Penayangan Episode Perdana

Senin, 29 Januari 2024 13:00 by Rie127 | 277 hits
Rating Drama 'Doctor Slump' Alami Kenaikan Setelah Penayangan Episode Perdana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 28 Januari, Doctor Slump mengalami peningkatan penayangan yang signifikan untuk episode keduanya. Menurut Nielsen Korea, komedi romantis baru ini memperoleh rating nasional rata-rata sebesar 5,1 persen, menandai lonjakan 1 persen dari penayangan perdananya.

Drama yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Park Shin Hye ini menarik perhatian pemirsa karena ceritanya yang seru, terlebih merupakan reuni dari kedua artis sejak 10 tahun setelah mereka membintangi drama ‘The Heirs’.

Sementara itu, rating drama ‘Captivating the King’ hampir naik dua kali lipat untuk episode keempatnya, yang mencetak rata-rata nasional sebesar 6,0 persen. Drama sejarah baru ini memperoleh rating nasional rata-rata sebesar 3,3 persen untuk episode ketiganya pada malam sebelumnya.

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

Sementara itu ‘Korea-Khitan War’ tetap bertahan dengan rata-rata rating nasional sebesar 9,6 persen, drama ‘My Happy Ending’ mencetak rata-rata rating nasional sebesar 2,7 persen untuk episode terbarunya.

Terakhir, ‘Live Your Own Life’ sekali lagi melampaui angka 20 persen dan mendapatkan rata-rata nasional sebesar 20,8 persen menjadikannya program yang paling banyak ditonton sepanjang hari.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yeo Jin Goo sukses menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia! Bertajuk 'Closer to Yeo U 2024 Yeo Jin Goo Fanmeeting in Jakarta', acara ini berlangsung di Jakarta Concert Hall di iNews Tower pada 18 Mei lalu....
  • HOT !
    INFINITE membuat pengumuman kejutan bahwa mereka akan merilis single album digital pada bulan Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun debut mereka yang ke 14 tahun....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)