home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis Fantasi

Senin, 29 Januari 2024 18:30 by fzhchyn | 295 hits
Xiumin EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis Fantasi
Image source: INB100

DREAMERS.ID - Xiumin EXO dikonfirmasi membintangi drama baru sebagai pemeran utama! Pada 29 Januari, agensi INB100 mengumumkan bahwa Xiumin akan tampil sebagai protagonis Heo Gyun dalam drama baru ‘Heo Restaurant’, yang dijadwalkan tayang pada tahun 2024.

‘Heo Restaurant’ adalah drama komedi romantis fantasi yang mengikuti kisah Heo Gyun, sosok bermasalah dari Dinasti Joseon yang melakukan perjalanan ke era modern 400 tahun kemudian dan secara tidak sengaja menjalankan sebuah restoran.

Berdasarkan web novel berjudul sama karya Jeon Seon Young, antisipasi semakin meningkat dengan konfirmasi kemunculan Xiumin.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Dalam drama tersebut, Xiumin akan berperan sebagai Heo Gyun, seorang jenius bersertifikat yang diberkahi dengan keterampilan menulis yang luar biasa dan selera estetika yang mengesankan, memimpin keseluruhan produksi.

Dia akan memerankan pesona hidup Heo Gyun serta adaptasi dimensionalnya terhadap kehidupan modern setelah waktu berlalu. Chemistry Xiumin dengan Chu So Jung, Lee Se On, dan Lee Soo Min juga sangat dinantikan.

Xiumin memamerkan bakatnya dalam serial TVING tahun lalu ‘CEO-dol Mart’ dan memenangkan penghargaan Acting Idol (Male) di 2024 Korea First Brand Awards awal tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)