home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Byung Hun di Amerika Kemalingan, Pelaku Belum Ditangkap

Selasa, 30 Januari 2024 12:30 by muthiasp | 265 hits
Lee Byung Hun di Amerika Kemalingan, Pelaku Belum Ditangkap
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rumah Lee Byung Hun di Los Angeles, Amerika Serikat dilaporkan kemalingan. Untungnya tidak ada kerusakan. Kabar tersebut dibenarkan oleh agensi sang aktor, BH Entertainment.

Melansir laman OSEN, media asing memberitakan bahwa berdasarkan keterangan polisi, seorang perampok mendobrak pintu kaca geser untuk memasuki rumah dan Lee Byung Hun tidak ada di rumah pada saat kejadian.

“Tidak jelas apa yang dicuri atau seberapa berharganya barang tersebut. Tampaknya ini adalah ulah salah satu perampok yang merampok kawasan kaya di sekitar Los Angeles,” kata polisi.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment, merilis pernyataan singkat, dengan mengatakan, “Memang benar ada pembobolan di rumah Lee Byung Hun di Amerika Serikat, namun hal tersebut telah terjadi. telah dipastikan tidak ada kerusakan.”

Sementara itu, dilaporkan sejauh ini belum ada penangkapan yang dilakukan.

Tak hanya Lee Byung Hun, aktris dan penulis skenario Lina Weiss yang tinggal tidak jauh, juga baru-baru ini menjadi korban pencurian. Dilaporkan bahwa seorang perampok masuk setelah Lina Weiss keluar dan mencuri perhiasan senilai 200.000 dolar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)