home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi BLITZERS Umumkan Go_U Hengkang Dari Grup

Selasa, 30 Januari 2024 23:00 by Rie127 | 243 hits
Agensi BLITZERS Umumkan Go_U Hengkang Dari Grup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 29 Januari, WUZO Entertainment merilis pernyataan bahwa salah satu member dari boy grup BLITZERS, yaitu Go_U memutuskan untuk hengkang dari grup karena masalah kesehatan.

“Halo, ini WUZO Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian tentang status kesehatan dan aktivitas masa depan anggota BLITZERS, Go_U. Go_U telah hiatus karena alasan kesehatan sejak April 2023 dan fokus untuk mendapatkan perawatan dan istirahat yang cukup,” tulis agensi melalui fancafe.

Mereka melanjutkan, “Selama istirahat, kami mendiskusikan aktivitas Go_U di masa depan dan aktivitas grup dengannya, dan setelah diskusi yang cermat, keputusan dibuat baginya untuk mengakhiri aktivitasnya dengan BLITZERS dan lebih fokus pada pemulihan kesehatannya untuk saat ini.”

“Oleh karena itu, kami ingin memberi tahu kalian bahwa Go_U akan mengakhiri aktivitasnya sebagai BLITZERS mulai hari ini, dan BLITZERS akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup beranggotakan 6 orang,” jelas agensi.

Pihak agensi menambahkan, “Kami mohon maaf karena menyampaikan berita mendadak kepada penggemar yang selalu mencintai dan menghargai BLITZERS. Meski aktivitas Go_U sebagai anggota BLITZERS akan segera berakhir, kami mohon dukungan hangatnya agar Go_U dapat memulihkan kesehatannya.”

“Selain itu, kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk enam anggota BLITZERS yang akan menunjukkan peningkatan lebih lanjut kepada para penggemar. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)