home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dae Jang Geum Kembali dengan Season 2 Bersama Lee Young Ae Setelah 20 Tahun

Rabu, 31 Januari 2024 09:00 by muthiasp | 331 hits
Dae Jang Geum Kembali dengan Season 2 Bersama Lee Young Ae Setelah 20 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama populer MBC Dae Jang Geum atau Jewel in the Palace dikonfirmasi akan kembali dengan musim kedua setelah 20 tahun. Lee Young Ae juga dipastikan sebagai pemeran utamanya.

Pada Selasa (30/1), Fantagio mengumumkan, “Drama sejarah blockbuster 'Uinyeo Dae Jang Geum' (judul roman) bersiap untuk mulai syuting pada bulan Oktober."

"Dengan aktris utama Lee Young Ae yang dipilih tahun lalu di bulan Juni, kami baru-baru ini menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan penulis naskah drama," jelas mereka.

Uinyeo Dae Jang Geum akan mendalami kisah hidup Jang Geum saat ia menjadi uniyeo (dokter wanita) mengikuti kisah drama MBC Jewel in the Palace (2003).

Tahun 2024 menandai ulang tahun ke-20 drama tersebut, membuat syuting pertama pada tahun ini menjadi lebih bermakna. Drama ini sedang dalam produksi dengan target tayang awal tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yeonjun TXT diam diam melakukan kebaikan dengan mendonasikan sebagian pendapatannya untuk pemadam kebakaran melalui Hallym Burn Foundation....
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....
  • HOT !
    Boy group terbaru JYP Entertainment, NEXZ, akan debut dengan single ‘Ride the Vibe’ pada 20 Mei. Sebelumnya pada Desember tahun lalu, grup ini meluncurkan single digital pra rilis ‘Miracle’ secara bersamaan di Jepang dan Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)