home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakao Bantah Rumor Akan Menjual SM Entertainment

Rabu, 31 Januari 2024 12:38 by muthiasp | 234 hits
Kakao Bantah Rumor Akan Menjual SM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menurut laporan eksklusif MTN News pada Senin (30/1), Kakao sedang menjajaki opsi penjualan potensial, dengan pengembang video game Korea NCsoft menjadi salah satu kandidat untuk mengakuisisi SM.

Menyusul tersebut, Kakao secara resmi menyatakan rumor tersebut tidak benar. Dan NCSoft juga menyatakan, “Kami belum meninjau ini,” dikutip dari laman Newsis.

Spekulasi penjualan Kakao atas SM Entertainment dimulai pada akhir tahun lalu, yang dipicu oleh kontroversi manipulasi harga saham selama akuisisi Kakao atas SM Entertainment yang berujung pada penangkapan kepala investasi Bae Jae Hyun.

Kakao saat ini sedang melakukan audit terhadap laporan keuangan dan eksekutif SM Entertainment sesuai dengan tuntutan Komite Audit Dewan perusahaan. Kakao selanjutnya meminta dokumentasi mengenai investasi yang dilakukan oleh SM, yang dilakukan tanpa konsultasi terlebih dahulu dengan perusahaan induk.

Lebih lanjut, Kakao juga menyatakan belum ada keputusan yang diambil mengenai kemungkinan pemecatan tim manajemen SM Entertainment karena hasil audit belum dirilis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)