home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roh Yoon Seo Dikabarkan Menjadi Pemain Utama All of Us Are Dead Season 2

Rabu, 31 Januari 2024 23:00 by muthiasp | 245 hits
Roh Yoon Seo Dikabarkan Menjadi Pemain Utama All of Us Are Dead Season 2
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Outlet media STARNEWS melaporkan pada Rabu (31/1) bahwa Roh Yoon Seo akan membintangi serial hit Netflix All of Us Are Dead Season 2 sebagai peran utama.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Roh Yoon Seo, MAA, dengan singkat menyatakan, “Belum ada yang diputuskan.”

Roh Yoon Seo saat ini menjadi aktris muda yang sedang naik daun setelah perannya yang berkesan di drama Our Blues dan Crash Course in Romance. Dia sekarang sedang bersiap untuk film remake Hear Me dan drama Alone in the Woods.

Sementara itu, All of Us Are Dead merupakan serial yang mengikuti kisah sekelompok siswa yang menunggu untuk diselamatkan setelah virus zombie merebak di sekolah mereka.

All of Us Are Dead musim pertama dibintangi oleh Lomon, Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, dan banyak lagi. Akhir musim pertama dibiarkan terbuka, dengan enam siswa diselamatkan tetapi dikarantina oleh pemerintah.

Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun) setengah zombie, dan Lee Cheong San (Yoon Chan Young) kemungkinan masih hidup dan tinggal di luar zona karantina.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)