home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

Rabu, 31 Januari 2024 23:00 by muthiasp | 263 hits
Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film thriller Woman of Fire (judul literal) merilis poster pemain utama Jiyeon T-ara, dan mengumumkan jadwal tayang pada bulan Maret mendatang.

Woman of Fire mengikuti perjalanan aktris Lee Soo Yeon, yang hidupnya mencapai titik terendah setelah satu kesalahan. Setelah tertidur suatu hari setelah minum, dia bangun dan menemukan bahwa teman sekamar yang merupakan aktris juniornya telah dibunuh.

Jiyeon memerankan karakter Lee Soo Yeon, seorang aktris papan atas yang bahkan telah memenangkan Penghargaan Daesang (Grand Prize) bergengsi atas bakatnya yang luar biasa.

Namun, karirnya berubah drastis dan dia kehilangan seluruh popularitasnya karena satu kesalahan. Sekarang, setelah jeda yang lama, dia bersiap untuk kembali ke industri ini.

Film ini juga dibintangi Song Ji Eun sebagai Park Ji Min, penggemar setia Lee Soo Yeon yang menyimpan rahasia tersembunyi. Dan Kim Nu Ri sebagai Song Ga Young, seorang aktris pendatang baru yang berani dan sering disebut-sebut sebagai Lee Soo Yeon berikutnya.

Poster yang baru diluncurkan menampilkan Lee Soo Yeon dengan rambut acak-acakan dan tatapan tajam namun kosong, membangkitkan rasa tidak nyaman dan intens, memicu rasa ingin tahu tentang peristiwa yang terjadi di sekitarnya.

Terlibat dalam percakapan telepon, teks dalam poster berbunyi, “Tepat. Jadi kenapa kamu melakukan itu padaku?” memperkuat misteri seputar keadaan yang menyebabkan dia terlibat dalam kasus pembunuhan saat dia bersiap untuk kembali.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)