home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Ungkap Senang Bisa Bintangi Variety Show 'Apartment 404'

Rabu, 31 Januari 2024 23:00 by Rie127 | 279 hits
Jennie BLACKPINK Ungkap Senang Bisa Bintangi Variety Show 'Apartment 404'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dipimpin oleh sutradara Jung Chul Min dari variety show TVN ‘Sixth Sense’, Apartment 404 adalah program variety realitas yang berlatar di sebuah apartemen di mana total enam penghuni menelusuri kebenaran di balik peristiwa luar biasa yang terjadi di tempat tinggal mereka. Selain Jennie, program ini juga dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Lee Jung Ha, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, dan Yang Se Chan.

Selain itu, ‘Apartment 404’ akan menandai variety show tetap pertama Jennie sejak ‘Village Survival, the Eight.’ Mengenai program mendatang, Jennie berkomentar, “Aku biasanya menyukai cerita investigasi, dan aku memutuskan untuk membintangi acara tersebut setelah mendengar bahwa pemain dan anggota staf yang aku sukai akan bekerja bersama. Karena ini adalah variety show pertamaku setelah sekian lama, menurutku ini akan menjadi hadiah yang bagus untuk para penggemar.”

Jennie juga membahas reuninya dengan Yoo Jae Suk setelah membintangi ‘Village Survival, the Eight’ bersama. Dia berbagi, “Aku merindukan hari-hari itu karena aku ingat syutingnya sangat menyenangkan. Aku sangat gugup, tapi dia menjagaku dengan baik sehingga aku bisa syuting dengan menyenangkan.”

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

“Pada hari pertama syuting, semua anggota lainnya juga merawatku dengan sangat baik dengan cara yang nyaman, dan karena kami bekerja untuk menyelesaikan kasus bersama, kami membentuk semangat tim sehingga kami bisa menjadi lebih dekat lebih cepat,” lanjutnya.

Jennie berbagi, “Aku menyukai genre investigasi, tetapi karena ‘Apartment 404’ didasarkan pada kisah nyata, aku merasa benar-benar menjadi bagian dari kasus tersebut. Aku lupa kami sedang syuting, dan tenggelam dalam momen itu. Aku harap pemirsa akan tenggelam seperti kami.”

“Semua anggota kami memiliki individualitas yang jelas, jadi silakan menikmati cara kami menyelesaikan dan menganalisis kasus,” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)