home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

Rabu, 31 Januari 2024 23:00 by muthiasp | 280 hits
Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak
Image source: MORE VISION

DREAMERS.ID - Pada Rabu (31/1), MORE VISION secara resmi mengumumkan bahwa kontrak eksklusif Jessi dengan agensi telah berakhir pada hari ini.

Melalui rilis resminya, mereka menjelaskan, "Halo, ini MORE VISION. Kami informasikan bahwa per tanggal 31 Januari 2024, MORE VISION dan JESSI telah sepakat untuk mengakhiri kontrak manajemen eksklusif."

"MORE VISION dengan sepenuh hati akan terus mendukung upaya JESSI; dan kami sangat menghargai minat dan dukungan Anda yang tak tergoyahkan untuk masa depan JESSI. Terima kasih."

Jessi resmi bergabung dengan MORE VISION yang dipimpin oleh Jay Park pada awal April 2023. Pada bulan Desember tahun lalu, keduanya dilaporkan berselisih, namun rumor tersebut dibantah oleh mereka.

Bersama dengan MORE VISION, Jessi merilis single digital Gum pada 25 Oktober 2023. Ini merupakan single pertamanya di bawah label baru, sekaligus menjadi comeback Jessi setelah sukses dengan Zoom pada tahun 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)