home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie Jadi Solois K-Pop Wanita Pertama yang ada di Billboard Hot 100 Selama Lebih Dari 1 Bulan

Kamis, 01 Februari 2024 11:36 by Rie127 | 385 hits
Jennie Jadi Solois K-Pop Wanita Pertama yang ada di Billboard Hot 100 Selama Lebih Dari 1 Bulan
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Tidak hanya soal fashion dan bakat yang selalu menarik perhatian publik. Kini Jennie BLACKPINK kembali membuktikan prestasinya, karena ia berhasil mencetak rekor baru di Billboard's Hot 100.

Awal bulan ini, Jennie telaj membuat sejarah Hot 100 ketika kolaborasinya dengan The Weeknd dan Lily-Rose Depp, ‘One of the Girls’ (dari serial HBO mereka ‘The Idol’) mencapai No. 61 di chart, menandai peringkat tertinggi yang dicapai oleh semua orang dan solois K-Pop wanita hingga saat ini.

Menambah pencapaian tersebut, Jennie kini menjadi solois wanita Korea pertama yang berhasil memetakan lagu selama lima minggu di Hot 100. Untuk minggu yang berakhir pada tanggal 3 Februari, ‘One of the Girls’ naik kembali ke No. 67 selama 5 minggu berturut-turut.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

‘One of the Girls’ juga kembali ke puncaknya di No. 7 di Billboard’s Global Excl. Grafik AS minggu ini, selain tetap kuat di No. 14 di Global 200, menandakan lagu tersebut masih menjadi favorit penggemar sejak dirilis.

Tentunya hal ini kembali membuat fans bangga terhadap Jennie, meskipun kerap mendapatkan hujatan dari haters yang tidak menyukai Jennie. Namun idol kelahiran 1996 tersebut juga selalu membuat haters bungkam dan menyerang dengan prestasi yang diraih.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)