home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Donasi Ratusan Juta di Hari Ulang Tahun

Kamis, 01 Februari 2024 23:00 by fzhchyn | 240 hits
Doyoung NCT Donasi Ratusan Juta di Hari Ulang Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Doyoung NCT merayakan hari ulang tahunnya dengan berdonasi. Pada 1 Februari, Doyoung menyumbangkan 30 juta won (sekitar 355 juta rupiah) ke platform donasi Hangjang Donation.

Donasi tersebut ditujukan untuk mendukung produk wanita, perlengkapan sekolah, dan kebutuhan sehari-hari bagi wanita dan remaja dari keluarga berpenghasilan rendah.

Mengenai donasi tersebut, Doyoung berkata, “Dukungan dan cinta dari NCTzen (nama resmi fandom NCT) selalu menjadi kebahagiaan yang besar dan kekuatan yang menggerakkanku.”

“Ini adalah donasi yang kecil tapi aku percaya bahwa berbagi cinta yang aku terima dari NCTzen dengan banyak orang akan membantu kebahagiaan berlipat ganda, jadi aku harap ini bisa tersampaikan dengan baik kepada para remaja. Aku harap semua orang lebih banyak tertawa di tahun 2024, dan Selamat Tahun Baru!"

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

Sebelumnya, Doyoung menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) untuk membantu pemulihan dari gempa bumi di Turki dan Suriah pada bulan Februari 2023 serta 50 juta won (sekitar 591 juta rupiah) untuk mendukung anak-anak pada bulan Desember tahun lalu.

Dia terus membagikan lebih dari 210 juta won (sekitar 2,4 miliar rupiah) dalam bentuk donasi kumulatif selama dua tahun terakhir, termasuk 30 juta won untuk pemulihan dari kebakaran hutan dan mendukung para korban di Uljin pada Maret 2022.

Selain itu, Doyoung memberikan pengaruh positif melalui perbuatan baiknya yang terus-menerus, termasuk masuk dalam Honor Society, sekelompok donatur bernilai tinggi dengan donasi lebih dari 100 juta won.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)