home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CRAVITY Comeback Akhir Bulan Ini dengan 'EVERSHINE'

Jumat, 02 Februari 2024 12:00 by fzhchyn | 238 hits
CRAVITY Comeback Akhir Bulan Ini dengan 'EVERSHINE'
Image source: Starship

DREAMERS.ID - CRAVITY menarik perhatian penggemar global dengan kabar comeback yang mengejutkan. Pada 2 Februari, Starship Entertainment mengumumkan bahwa boy group tersebut akan comeback dengan merilis mini album ketujuh 'EVERSHINE'.

Berdasarkan postingan posternya, album ‘EVERSHINE’ akan dirilis pada 26 Februari pukul 18:00 KST. Selain itu, terdapat kalimat-kalimat samar tertulis di belakang nama album, semakin memicu rasa penasaran terhadap album baru tersebut.

CRAVITY, yang melakukan comeback dalam 5 bulan setelah mini album ke-6 mereka 'SUN SEEKER' pada bulan September tahun lalu, berencana untuk menunjukkan pertumbuhan lebih lanjut dengan musik dan penampilan yang penuh energi unik masa muda mereka.

Dengan narasi anak muda yang unik yang menyampaikan pesan menyegarkan dan positif yang hanya dimiliki oleh CRAVITY, grup ini telah mencatatkan pencapaian karir yang tinggi di setiap album yang dirilisnya.

Selain itu, mereka mengadakan '2023 CRAVITY THE 1ST WORLD TOUR 'MASTERPIECE' untuk pertama kalinya sejak debut mereka tahun lalu, dan juga mempromosikan aktivitas di luar negeri, seperti mengumumkan debut resmi mereka di Jepang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)