home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Himchan Dihukum 3 Tahun Penjara dengan 5 Tahun Percobaan

Jumat, 02 Februari 2024 12:10 by muthiasp | 242 hits
Himchan Dihukum 3 Tahun Penjara dengan 5 Tahun Percobaan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada tanggal 1 Februari, Himchan dihukum 3 tahun penjara yang ditangguhkan dengan masa percobaan 5 tahun oleh Divisi Kriminal Pengadilan Distrik Barat Seoul dengan hakim ketua Kwon Sung Soo.

Himchan terbukti bersalah atas tuduhan pemerkosaan dan pelanggaran Undang-Undang Hukuman Kejahatan Seksual (memfilmkan atau melakukan perbuatan cabul dengan menggunakan kamera atau media komunikasi).

Selain itu, pengadilan memerintahkan Himchan menjalani kelas pengobatan kekerasan seksual selama 40 jam. Dia juga akan dikenakan pembatasan pekerjaan selama 3 tahun di lembaga-lembaga yang berhubungan dengan anak-anak, remaja, dan individu penyandang disabilitas.

Melansir laman Allkpop, Himchan dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap korban yang diundangnya ke rumahnya pada Mei 2022, merekamnya secara ilegal, dan kemudian mengirimkan konten eksplisit tersebut kepada korban sebulan kemudian pada bulan Juni.

Sebelum kejadian ini, Himchan juga dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap dua wanita saat mabuk di luar bar di Hannam-dong, Seoul pada bulan April.

Sementara itu, Himchan telah dijatuhi hukuman penjara nyata di pengadilan banding atas pelecehan seksual paksa terhadap seorang wanita berusia 20-an bernama A di sebuah rumah di Namyang-ju, Gyeonggi-do pada bulan Juli 2018.

Setelah menjalani hukuman 10 bulan yang berakhir pada bulan Desember tahun lalu, dia ditangkap lagi dan diadili atas kejahatan penyerangan seksual tambahan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)