home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Akan Konser di Tennis Indoor Senayan pada 18 Mei

Jumat, 02 Februari 2024 23:00 by muthiasp | 258 hits
Kyuhyun Akan Konser di Tennis Indoor Senayan pada 18 Mei
Image source: Antenna

DREAMERS.ID - Kyuhyun sebelumnya mengumumkan akan menggelar tur konser tunggal untuk pertama kalinya, 2024 KYUHYUN ASIA TOUR 'Restart' in Jakarta pada bulan Mei mendatang.

Menyusul rilis resmi dari Antenna, agensi Kyuhyun, promotor CK Star ID membagikan informasi terbaru bahwa konser 2024 KYUHYUN ASIA TOUR 'Restart' in Jakarta akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan.

Konser 2024 KYUHYUN ASIA TOUR 'Restart' in Jakarta akan berlangsung pada hari Sabtu,18 Mei 2024 pukul 7 malam. Untuk saat ini, informasi mengenai seatplan dan harga tiket belum dibagikan.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Sementara itu, ini akan menjadi konser solo perdana Kyuhyun di Jakarta dan juga tur Asia pertamanya sendiri setelah keluar dari SM Entertainment dan bergabung dengan agensi Antenna pada tahun lalu.

Judul konser 'Restart' mengambil dari nama album terbaru Kyuhyun yang resmi dirilis pada 9 Januari 2024. Album ini terdiri dari enam lagu yang mana lagu-lagunya akan dibawakan dalam konser mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)