home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'Squid Game' Oh Young Soo Didakwa 1 Tahun Penjara

Sabtu, 03 Februari 2024 10:48 by muthiasp | 413 hits
Aktor 'Squid Game' Oh Young Soo Didakwa 1 Tahun Penjara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor 'Squid Game' Oh Young Soo didakwa atas tuduhan pelecehan tidak senonoh pada tahun 2022, setelah diduga melakukan tindakan tidak pantas kepada seorang wanita yang tidak disebutkan namanya pada tahun 2017.

Oh Young Soo terus menyangkal tuduhan tersebut, dengan menyatakan bahwa dia hanya memegang tangannya untuk memandu jalan di sekitar danau, tidak menganiaya wanita itu.

Dilaporkan lebih lanjut bahwa Oh Young Soo diduga memeluknya secara paksa pada bulan Agustus 2017 saat mendaki, dan mencium pipinya pada bulan September 2017. 

Baca juga: Aktor Kakek Squid Game, Oh Young Soo Divonis Hukuman Atas Kasus Pelecehan Seksual

Pada Jumat (2/2), jaksa menuntut 1 tahun penjara, menjelaskan bahwa Oh Young Soo "mengekspresikan nafsunya" saat minum dengan korban pada tahun 2017, dan ketika dia mengirim pesan permintaan maaf kepadanya, dia mengklaim bahwa dia seperti anak perempuan baginya untuk "memanipulasinya." 

Pengacara Oh Young Soo berargumen bahwa tidak ada bukti yang cukup untuk membuktikan tuduhan selain dari pernyataan korban, dan aktor tersebut sendiri.

Dalam penyataan terakhirnya, Oh Young Soo berkata, "Sulit bagi saya untuk berdiri di depan pengadilan pada usia saya. Sungguh menyedihkan melihat hidup saya berakhir dalam situasi ini, dan saya merasa seluruh hidup saya berantakan. Saya berharap adanya keputusan yang bijaksana."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)