home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ELSHESKIN Tingkatkan Formula 3 Produk Best Seller, Hasil Lebih Maksimal

Senin, 05 Februari 2024 16:30 by muthiasp | 1388 hits
ELSHESKIN Tingkatkan Formula 3 Produk Best Seller, Hasil Lebih Maksimal
Image source: ELSHESKIN

DREAMERS.ID - ELSHESKIN melakukan inovasi berkelanjutan dengan meluncurkan improvement pada rangkaian serum best seller yaitu Retinol Rejuvenating Night Serum, 5in1 Eyessential Night Serum, dan Radiant Advance Serum.

Radiant Advance Serum

Radiant Advance Serum pertama kali launching pada bulan Juli 2023. Dengan kandungan 3% Tranexamic Acid dan 17X Brightening Booster berhasil memenangkan hati konsumen karena fungsinya untuk mencerahkan serta memudarkan noda hitam secara efektif.

ELSHESKIN melakukan improvement untuk produk ini dengan membuat tekstur yang lebih mudah menyerap dan tidak lengket di wajah, tak hanya itu aroma dari cairan serum juga dibuat lebih nyaman tanpa menggunakan tambahan fragrance agar tetap aman di kulit.

Improvement ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya tanpa mengurangi efektifitasnya dalam mencerahkan kulit.

Retinol Rejuvenating Night Serum

ELSHESKIN melakukan inovasi formula untuk Retinol Rejuvenating Night Serum dengan menambahkan 10 ingredients baru yang mempertajam efektivitasnya seperti menaikkan dari 1% menjadi 2% Micro Encapsulated Retinol + Gentle Time Release Technology agar lebih ampuh dalam membuat kulit tampak lebih muda, namun kandungan ini tetap gentle di kulit.

Serum ini juga menambahkan bahan aktif pencerah seperti 5% Niacinamide + 1% Coenzyme Q10 serta 11x skin booster yang terdiri dari 8x hyaluronic acid + 3x ceramides untuk menjaga skin barrier tetap optimal.

Serta berfungsi menghidrasi hingga ke lapisan terdalam kulit, dan menjaga kelembapan sehingga pengguna baru Retinol tidak perlu khawatir kulit terasa kering atau terlalu keras karena Retinol Rejuvenating Night Serum dirancang gentle untuk pemula sekalipun.

5in1 Eyessential Night Serum

Eye Serum pertama di Indonesia ini pertama kali launching dengan mengandung 8 ingredients, namun kini setelah dilakukan improvement bertambah menjadi 18 ingredients.

Tiga ingredients utamanya adalah 1% Micro Encapsulated Retinol Time Release Technology yang dapat bekerja secara lembut dan lebih stabil untuk meremajakan kulit secara maksimal.

12 Multi Peptide Complex yang fokus untuk menyamarkan garis halus serta kerutan, menjaga keremajaan dan mengencangkan kulit. 5x Antioxidants + Niacinamide untuk menjaga kelembapan area sekitar mata, merawat skin barrier, mengurangi tampilan lingkar mata gelap dan kantung mata.

Sehingga produk improvement ini lebih tinggi efektivitasnya dan lebih maksimal dalam menjaga area kulit sekitar mata yang tipis supaya tetap segar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)