home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuqi dan Minnie (G)I-DLE Pernah Sukai Cowok yang Sama Saat Jadi Trainee

Senin, 05 Februari 2024 17:30 by Rie127 | 265 hits
Yuqi dan Minnie (G)I-DLE Pernah Sukai Cowok yang Sama Saat Jadi Trainee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode 3 Februari dari Knowing Bros, kelima anggota (G)I-DLE tampil menjadi bintang tamu. Selama acara, Yuqi membuka tentang aturan yang dia dan Minnie buat karena insiden tertentu saat mereka masih menjadi trainee.

“Sekarang kita sudah memasuki tahun ketujuh dalam karir kita, aku rasa sudah waktunya kita membicarakan hal semacam ini,” kata Yuqi. Dia kemudian menjelaskan bahwa ketika dia dan Minnie pertama kali datang ke Korea dan bergabung dengan Cube Entertainment sebagai trainee, mereka adalah teman sekamar.

Yuqi melanjutkan dengan menceritakan bahwa saat itu, dia tertarik pada pria tertentu. “Ada seseorang yang aku hubungi. Tetapi suatu hari, ketika Minnie sedang mengeringkan rambutnya atau semacamnya, sebuah pesan KakaoTalk muncul di teleponnya. Dan itu adalah nama orang itu. Aku belum pernah mendengar apa pun tentang Minnie yang berhubungan dengannya, jadi aku bertanya-tanya, 'Oh? Apakah dia juga berbicara dengan Minnie?’.”

Baca juga: Melihat Performa Debut Solo Yuqi (G)I-DLE di Chart Musik

“Setelah merasa gugup beberapa saat, aku tidak bisa menahannya lebih lama lagi. Jadi aku bertanya kepada Minnie tentang hal itu. Aku  bertanya padanya, ‘Apakah kamu berbicara dengan pria itu?’ dan dia menjawab, ‘Kamu juga?,” Shuhua menyela dari pinggir lapangan, “Dia sampah!”

Minnie mengenang, “Untuk pertama kalinya, keadaan menjadi sangat canggung di antara kami.” Yuqi menambahkan, “Kami berdua merasa sangat bersalah, karena kami tidak mengenal satu sama lain. Jadi kami memutuskan aturan bahwa ketika kami menjadi anggota grup yang sama, kami tidak akan menyukai orang yang sama, apa pun yang terjadi.”

Jeon Soyeon menambahkan bahwa mereka kemudian memperluas aturan tersebut dengan menyertakan semua anggota (G)I-DLE, dengan mengungkapkan, “Sekarang, kami saling memberi tahu satu sama lain segera setelah kami mulai berbicara dengan seseorang.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)