home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Oh Young Soo Telah Mengundurkan Diri Dari Film 'Big Family'

Senin, 05 Februari 2024 18:00 by Rie127 | 249 hits
Aktor Oh Young Soo Telah Mengundurkan Diri Dari Film 'Big Family'
Image Source: Newsis

DREAMERS.ID - Pada tanggal 5 Februari, perwakilan Lotte Entertainment mengumumkan, “Oh Young Soo mengundurkan diri dari ‘Big Family.’ Lee Soon Jae akan mengambil peran untuk menggantikannya.”

‘Big Family’ adalah film baru yang disutradarai oleh sutradara Yang Woo Seok dari ‘The Attorney’ dan ‘Steel Rain’. Film ini menggambarkan kisah seorang cucu lucu yang datang mengunjungi pemilik restoran pangsit bernama Pyeong Man Ok, yang bisnis keluarganya akan segera berakhir karena putranya menjadi biksu. Film ini juga dibintangi oleh Kim Yun Seok, Lee Seung Gi, dan Kang Han Na.

Sebelumnya pada bulan November 2022, dilaporkan bahwa Oh Young Soo dituduh melakukan kontak fisik yang tidak pantas dengan seorang wanita pada tahun 2017. Pihak Oh Young Soo membantah tuduhan tersebut selama penyelidikan penuntutan, dengan mengatakan, “Aku hanya memegang tangannya untuk memandu jalan.”

Baru-baru ini, jaksa meminta Oh Young Soo dijatuhi hukuman satu tahun penjara atas tuduhan penyerangan tidak senonoh. Sidang hukumannya dijadwalkan akan diadakan pada 15 Maret mendatang.

Oh Young Soo muncul di serial Netflix ‘Squid Game’ sebagai Oh Il Nam, yang menderita tumor otak, dan memenangkan penghargaan Aktor Pendukung Terbaik di divisi televisi di Golden Globe Awards di Amerika Serikat pada tahun 2022.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)