home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mingi ATEEZ Mulai Proyek Solo dengan Lagu Ciptaan Sendiri 'Tunnel'

Selasa, 06 Februari 2024 12:00 by fzhchyn | 317 hits
Mingi ATEEZ Mulai Proyek Solo dengan Lagu Ciptaan Sendiri 'Tunnel'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mingi ATEEZ merilis lagu ciptaannya sendiri. Pada 6 Februari melalui channel YouTube resmi, Mingi merilis video musik untuk 'Tunnel', lagu pertama dari proyek solonya yang disebut FIX OFF Desire Project.

Desire Project adalah konten di mana lagu-lagu ciptaan Mingi diunggah, dan dia berencana untuk menunjukkan jati dirinya sebagai penyanyi-penulis lagu melalui kemampuan musikal yang terus ia kumpulkan selama bertahun-tahun.

Video yang dirilis dimulai dengan Mingi berdiri di depan reruntuhan yang gelap bersama sekelompok personel band. Kemudian, adegan Mingi berdiri dalam bahaya di pagar atau duduk sendirian di reruntuhan kosong ditampilkan, menciptakan suasana sepi untuknya.

Secara khusus, Mingi tidak hanya menggambarkan emosi yang kompleks dan halus seperti kesepian dan kerinduan dengan mata kosong, namun juga bertanya, “Apakah semua kenangan ini dapat dihapus? / Mereka muncul di pikiran sesekali seperti sebuah kebiasaan / Kali ini dari pagi hingga malam / Mengapa hatiku terasa begitu kosong?”

Sementara itu, ATEEZ terus memproduksi berbagai konten menggoda menjelang perilisan single Jepang ke-3 mereka ‘NOT OKAY’ pada tanggal 28 bulan ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)