home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Villain Baru, Karakter BoA Menambah Plot Twist Besar Drama Marry My Husband

Selasa, 06 Februari 2024 13:30 by muthiasp | 933 hits
Villain Baru, Karakter BoA Menambah Plot Twist Besar Drama Marry My Husband
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode mendatang drama populer tvN Marry My Husband membawa keseruan baru dengan kemunculan villain selanjutnya, Oh Yu Ra yang diperankan oleh BoA.

BoA pertama kali muncul sebagai Oh Yu Ra, wakil presiden Cloud Airlines, dalam akhir episode 11 saat Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) dan Kang Ji Won (Park Min Young) pulang dari pernikahan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan Jeong Soo Min (Song Ha Yoon).

Oh Yu Ra memperkenalkan dirinya sebagai tunangan Yoo Ji Hyuk, namun Yoo Ji Hyuk telah memutuskan pertunangan secara sepihak. Meskipun wajahnya tersenyum, dia memiliki kekuatan yang membuat takut orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Song Ha Yoon Cerita Soal Pengalaman Syuting Drama 'Marry My Husband'

Meski hanya satu adegan di akhir, BoA memerankan Oh Yu Ra, seorang chaebol dengan karisma yang tajam, tatapan mata yang santai, dan sikap angkuh. Oleh karena itu, penambahan BoA meningkatkan ekspektasi pemirsa terhadap perkembangan cerita yang semakin panas.

Dalam cuplikan episode 12, Oh Yoo Ra bertemu empat mata dengan Kang Ji Won dan memecahkan gelas anggur di depan Kang Ji Won, kemudian mereka beradu argumen. Dia juga mendekati Park Min Hwan, dan melakukan pertemuan dengan Yoo Han Il.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)