home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chaewon, Sakura, dan Kazuha LE SSERAFIM Akan Tampil di Running Man

Selasa, 06 Februari 2024 16:00 by fzhchyn | 263 hits
Chaewon, Sakura, dan Kazuha LE SSERAFIM Akan Tampil di Running Man
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menurut industri hiburan pada tanggal 5 Februari, tiga member LE SSERAFIM, yaitu Kim Chaewon, Sakura, dan Kazuha, berpartisipasi dalam syuting variety show SBS ‘Running Man’ pada hari yang sama.

Mereka berencana untuk memberikan berbagai hiburan, menampilkan pesona asli mereka, mulai dari koreografi mini album ketiga LE SSERAFIM ‘EASY’ hingga kemampuan variety show alami mereka.

Antisipasi meningkat karena ini adalah penampilan pertama Chaewon, Sakura, dan Kazuha di ‘Running Man’ sejak debut. Selain itu, mengingat para member LE SSERAFIM telah menunjukkan kemampuan variety mereka melalui konten mereka sendiri dan variety show lainnya, para penggemar penasaran dengan chemistry yang akan mereka tunjukkan dengan para anggota ‘Running Man’.

Baca juga: Sakura Sakit, Absen Sementara Kegiatan LE SSERAFIM

Chaewon mendapatkan posisi variety show reguler pertamanya pada bulan Maret tahun lalu dengan acara hiburan ENA ‘HMLYCP’. Meskipun berpenampilan imut, ia menunjukkan kebalikan yang menawan dengan kepribadiannya yang ceria dan daya saing yang kuat.

Sementara itu, Kazuha dikenal memiliki selera humor yang tinggi bahkan dalam kehidupan sehari-hari. Sakura, di sisi lain, telah menyatakan preferensinya untuk acara Yoo Jae Suk dibandingkan Kang Ho Dong, menjanjikan pertemuan yang unik dan lucu di ‘Running Man’.

LE SSERAFIM akan merilis mini album ketiga mereka ‘EASY’ pada 19 Februari. Sementara itu, episode yang menampilkan Chaewon, Sakura, dan Kazuha di ‘Running Man’ akan disiarkan pada 25 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)