home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Jadi Contoh yang Salah, Noh Jung Ui Jalani Gaya Hidup Sehat Meski Terlihat Kurus

Selasa, 06 Februari 2024 16:30 by fzhchyn | 285 hits
Takut Jadi Contoh yang Salah, Noh Jung Ui Jalani Gaya Hidup Sehat Meski Terlihat Kurus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam kesempatan wawancara belum lama ini dengan SPOTV News pada 5 Februari, Noh Jung Ui mengungkapkan berbagai cerita tentang film barunya ‘Badland Hunters’.

Sang aktris berbicara tentang penampilannya baru-baru ini dengan mengatakan, “Aku telah kehilangan banyak baby fat dalam beberapa tahun terakhir. Aku pikir sebagian besar penurunan berat badanku terjadi selama syuting ‘Badland Hunters’ dua tahun lalu.”

“Setelah filmnya dirilis, aku menyadari, ‘Oh, saat itu aku masih memiliki baby fat’. Aku pikir aku akan memiliki pemikiran yang sama dua tahun kemudian,” imbuhya.

Mengenai profil tubuhnya yang memiliki tinggi 165cm dan 39kg yang baru-baru ini menjadi berita utama, aktris tersebut mengungkapkan kekhawatirannya dengan mengatakan, “Aku banyak memikirkannya.”

“Aku merasa sangat menyesal ketika membaca artikel-artikel itu. Dengan menyebutkan hal tersebut, aku khawatir generasi muda akan melakukan pola makan yang salah selama masa pertumbuhan.”

Dia menjelaskan, “Dalam kasusku, aku banyak berolahraga untuk dietku, tapi aku merasa sangat bersalah dan menyesal khawatir apakah aku mungkin telah menyebabkan keterpaksaan atau menyampaikan pesan yang salah kepada teman-teman yang lebih muda. Aku telah makan dengan baik dan banyak berolahraga sejak saat itu, jadi tubuhku telah berubah dibandingkan saat itu.”

Noh Jung Ui berbagi, “Faktanya, wajahku menjadi sangat kecil karena kehilangan baby fat. Aku tidak memperhatikan berat badanku, tapi aku fokus pada massa otot. Beratnya lebih dari 20kg.”

“Aku berolahraga 4-5 jam sehari karena aku perlu meningkatkan ototku untuk meningkatkan kekuatan dan stamina untuk jadwal syuting. Aku juga berolahraga dengan PT atau melakukan flying yoga dan Pilates. Aku menikmati berolahraga karena membantuku menghilangkan stres dan melatih tubuhku”.

Dia menambahkan, “Angka pertama pada berat badanku saat ini bukanlah angka 3. Itu tidak masuk akal sama sekali. Aku telah meningkatkan massa ototku.”

“Aku harap para penggemar juga menikmati berolahraga. Suatu saat, tubuh dan pikiranmu akan menjadi lebih sehat. Aku ingin kalian semua berolahraga agar sehat, bukan menurunkan berat badan. Kalian sudah cantik sekarang,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)