home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Sold Out, Michael Guang Gelar Konser Hari Kedua di Jakarta

Selasa, 06 Februari 2024 17:30 by Rie127 | 284 hits
Tiket Sold Out, Michael Guang Gelar Konser Hari Kedua di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiket konser ‘First Time’ Michael Guang Liang untuk show tanggal 30 Maret 2024 di JIExpo Theater, Jakarta telah habis terjual alias sold out hanya dalam waktu dua jam setelah sesi penjualan umum (General Sales) dibuka pada Selasa, 30 Januari 2024 lalu.

Menanggapi hal tersebut dan tidak ingin mengecewakan pecinta musik Mandarin dan para penggemar yang belum kebagian tiket. Color Asia Live akan menggelar konser ‘First Time’ hari kedua pada Minggu, 31 Maret 2024, dengan venue yang sama, yaitu JIExpo Theater, Jakarta.

Tiket untuk konser ‘First Time’ Michael Guang Liang hari kedua ini, bisa didapatkan melalui aplikasi Tiket.com atau melalui laman www.guangliangjakarta.com, mulai Senin, 05 Februari 2024 pukul 11.59 WIB.

Konser ‘First Time’ hari kedua, Color Asia Live juga akan menghadirkan Delon Thamrin, pemenang Indonesian Idol Season 1 sebagai opening act-nya, yang tentunya juga akan menambah keseruan konser.

Seperti yang diketahui Michael Guang Liang yang juga dikenal dengan Michael Wong adalah penyanyi pop Tiongkok kelahiran 1970 di Ipoh, Malaysia. Ia memulai karirnya bersama Rock Records dalam duo dengan Victor Wong, yang sempat sukses di Taiwan.

Namun, pada tahun 2000, duo ini bubar dan masing-masing berkarir sebagai penyanyi solo. Michael Guang Liang telah menghasilkan empat album solo dan salah satuya bertajuk ‘Fairy Tale’ (Tong Hua) serta sukses sebagai aktor dalam film dan drama Tiongkok.

Michael Guang Liang juga pernah menggelar konser solonya pada 2011 di Indonesia. Setelah lebih dari satu dekade, Michael Guang Liang akan tampil kembali dalam konser tunggalnya di Indonesia selama dua hari yakni pada Sabtu, 30 Maret 2024 dan Minggu, 31 Maret 2024 mendatang di JIExpo Theater, Jakarta.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)