home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ha Neul Lakukan Penelitian Untuk Jadi Reporter di Drama 'Let's Get Grabbed by the Collar'

Rabu, 07 Februari 2024 17:00 by Rie127 | 297 hits
Kim Ha Neul Lakukan Penelitian Untuk Jadi Reporter di Drama 'Let's Get Grabbed by the Collar'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web populer, Let’s Get Grabbed by the Collar adalah drama thriller yang mengikuti seorang reporter investigasi dan seorang detektif handal saat mereka bersama-sama menyelidiki serangkaian kasus pembunuhan.

Kim Ha Neul berperan sebagai reporter Seo Jung Won, yang juga merupakan pembawa acara program televisi terkini ‘Let’s Get Grabbed by the Collar’. Berkat caranya yang unik dan lugas dalam mengungkap segala jenis perbuatan melawan hukum yang dilakukan pelaku sambil melontarkan pernyataan sarkastik.

Seo Jung Won mendapatkan popularitas besar dan menarik perhatian masyarakat umum. Dari pernikahannya dengan novelis chaebol generasi kedua Seol Woo Jae (Jang Seung Jo) hingga kesuksesan programnya. Ia memiliki kehidupan yang sempurna, baik dalam pekerjaan maupun cinta. Namun ketika dia menjadi saksi pembunuhan, hidupnya berubah menjadi angin puyuh besar, dan dia bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, detektif Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin).

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Menjelaskan mengapa dia memilih untuk membintangi ‘Let’s Get Grabbed by the Collar’, Kim Ha Neul berkomentar, “Cerita ini terungkap dengan cara yang menarik. Itu adalah naskah yang menarik dengan narasi yang solid yang membuat aku penasaran dengan episode selanjutnya.”

Tentang bagaimana ia mempersiapkan karakter Seo Jung Won, Kim Ha Neul berbagi, “Sebagai seorang reporter, aku merasa bahwa nada dan aura karakter harus berbeda ketika dia menyelidiki sebuah cerita, ketika dia menjadi pembawa acara, dan ketika dia menjadi pembawa acara. kehidupan sehari-hari. Jadi aku melakukan banyak penelitian untuk memastikan aku menggambarkan aspek itu dengan benar. Selain itu, aku mencoba menunjukkan perubahan aura karakter melalui kostum dan gaya.”

Memuji rekan mainnya di ‘Let’s Get Grabbed by the Collar’, Kim Ha Neul berkomentar, “Semua aktor sangat tenggelam dalam peran mereka masing-masing. Setiap orang memberikan pengaruh yang baik satu sama lain, sehingga ada banyak energi positif dan semangat juang di lokasi syuting. Aku yakin kami akan terus menunjukkan sinergi yang tinggi dengan harmoni yang sempurna di sisa pengambilan gambar.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)