home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser SUPER JUNIOR-L.S.S. di Jakarta Dibatalkan

Kamis, 08 Februari 2024 17:25 by muthiasp | 1450 hits
Konser SUPER JUNIOR-L.S.S. di Jakarta Dibatalkan
Image source: @sjofficial

DREAMERS.ID - Konser SUPER JUNIOR-L.S.S. THE SHOW : Th3ee Guys in JAKARTA yang dijadwalkan pada 9 Maret mendatang dinyatakan batal, melalui pengumuman promotor Applewood pada Kamis (8/2).

Dalam rilis resminya, Applewood menyatakan, "Karena keadaan setempat, kami sepakat bahwa konser yang semula dijadwalkan pada 9 Maret 2024 tidak dapat diadakan lagi."

"Kami sangat menyesali kekecewaan yang mungkin ditimbulkan kepada Anda semua yang menantikan acara ini, dan kami sangat mengharapkan pengertian Anda atas keputusan yang tidak dapat dihindari ini."

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Promotor selanjutnya akan mengumumkan prosedur pengembalian dana bagi penggemar yang sudah membeli tiket, melalui media sosial mereka.

"Bagi semua yang telah membeli tiket, kami akan memberikan pengembalian dana penuh, dan rincian terkait prosedurnya akan diumumkan melalui media sosial resmi APPLEWOOD. Terima kasih," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)